LinkWithin

Tuesday, November 20, 2012

Karyaku Rajutanku...

Ini ceritanya mau pameran hehe.. Ini dia beberapa hasil karya crochetingku yang terdokumentasikan.. Beberapa item seperti bros, bandana, ikat rambut en tempat hp aku coba jual ke beberapa temen kantor.  Alhamdulillah responnya baik.. Ada juga teman yang ngajak jualan, terutama tas rajutan.. Tapi aku belum bisa untuk serius jualan.. soalnya aku kan kerja juga.. Takutnya ga bisa menuhin target customer.. Karena tas butuh waktu yang lama untuk menyelesaikannya, jadi takut mengecewakan kalau molor2 terus waktu penyelesaiannya.. Jadi ya, untuk tas sementara aku bikin2 dulu aja lah.. Kalau sudah banyak baru nanti kucoba pasarkan.. Sementara ini kebanyakan by order.. Kecuali bros yang kecil2 ya.. Ada aja ready stocknya.. Meski sekarang sudah menipis.. 
Banyak yang tanya trus kapan ngerjainnya? Jangan bayangkan aku merajut terus seharian ya? Ya jelas engga lah.. Kapanpun kalau pas lagi ada waktunya dan dateng moodnya.. Merajut juga bisa dilakukan sambil melakukan aktifitas yang lain koq.. Yang pasti pekerjaan dikantor, menjadi istri dan menjadi ibu tetap yang utama.. Aku juga orangnya multi tasking.. Sambil ini bisa itu dan itu juga.. Jadi pas pulang kerja, waktu makan malam itu aku bisa sambil merajut dan dengerin setoran hafalannya Syafiq.. Lagipula kalau sudah ada passionnya disuatu hal yah pasti bisa saja create waktunya.. Aku merajut atau melakukan hobbyku yang lainnya bukan hanya karena punya banyak waktu luang.. Tapi karena memang aku suka melakukannya.. Sesibuk apapun pasti akan ada celahnya.. 
Alhamdulillah lumayan dapet tambahan income.. Sampai sekarang uangnya masih kusimpan, rencananya mau kubelikan mesin jahit untuk menekuni hobiku yang lain yaitu menjahit.. Mau ambil kursus lagi tapi belum pede kalau belum ada mesin jahitnya.. Nantinya malah ga bisa praktek..

Ada apa aja ya? Yuk liat2.. Yang mau pesen boleh koq.. Hubungi aku aja yah..

Bandana

Bandana Benang Katun Sembur biru putih

Bandana tali benang katun mix benang mable peach...


Bandana Bunga Simple

 Bros Bunga


Bros Bunga Piring Cokelat

Bros bunga piring Biru dan Ungu

Bros Bunga 


Bros Bunga Bandul

Bros bunga bintang

Bros bunga hiasan kancing

 Tempat HP
Hp Case Benang Polyester

Hp Case Benang Polyester

Tempat Hp Benang Katun Bunga
Ikat Rambut


Sepatu Boot Bayi

My first baby boot
Baby Cloche


Hand Pouch

Hand Bag

Mini Hand Bag Benang Polyester













2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...