LinkWithin

Monday, December 3, 2012

L'oreal White Perfect Review..


Desember telah datang.. Semoga semua happy menyambut bulan terakhir di tahun ini ya.. Kali ini saya mau share review skin care dari linenya L'oreal.. Yap, Loreal White Perfect.. Mungkin ini line andalan L'oreal di negara2 asia hehe.. Kebanyakan wanita asia masih menganggap putih itu cantik.. Bukan berarti yang hitam ga cantik ya.. Ini masalah selera dan pilihan saja.. Yang paling penting tentu saja inner beauty-nya.. Mau secantik apapun kalau attitudenya nyebelin, tetep aja jadi mubazir cantiknya ya kan? 
Beli sampe 4 item begini bukan berarti emang kebanyakan duit ya.. Tapi justru karena korban diskon..Ups! iya ceritanya di hypermart lagi diskon sampe bener2 hampir separuhnya lah.. Makanya langsung kemakan, beli sekaligus.. Belinya pas bulan ramadhan kemarin, dan sampai sekarang masih awet aja tuh.. Saya memang lumayan hemat kalau pakai produk skin care hehe..

So, let's chek out my review ya..

 1. L'oreal White Perfect Facial Foam..

Dari dulu memang lumayan suka sama facial foam yang satu ini.. Busanya creamy lembut dan ga bikin kering kulit wajah.. Tapi juga ga bikin kulit licin. Terasa bersih tapi tidak sampai merasa kulit kayak ketarik-tarik.. Di buku Fantastic Cosmetic yang pernah saya review sebelumnya dibahas tentang bagaimana cara mencuci muka yang benar. Jangan lupa untuk memberikan sedikit pijatan memutar di area wajah saat mencuci muka.. Jangan digosok ya.. Kulit bisa rusak malah jadinya..

2. L'oreal White Perfect Toner


Toner ini digunakan setelah membersihkan wajah dengan facial foam.. Teksturnya cair seperti toner-toner pada umumnya.. Tapi ga bikin kering juga.. Aromanya juga tidak terlalu  tajam.. Fungsinya untuk meringkas pori-porinya dan menyiapkan kulit kita untuk treatment berikutnya.. Ternyata banyak jenis toner loh. Toner pada skin care Korea en Jepang biasanya agak sedikit kental teksturnya..Gunakan pada kapas lalu tepuk2 saja.. Sekali lagi jangan digosok ya..

3. L'oreal White PerfectTransparent Rossy Whitening Cream


Cream pelembab ini teksturnya agak berat.. Agak lama untuk meresap dikulit.. Dan biasanya sedikit meninggalkan white cast diwajah.. Oil controlnya juga kurang.. Jadi ya biasanya 3 jam-an pakai sudah agak berminyak.. atau mungkin karena saya biasanya tidak menggunakan bedak lagi ya? Biasanya saya memakai bb cream lagi diatasnya, jadi malas pakai bedak lagi..

4.  L'oreal White Perfect Double Eye Zone Brightener

Cream mata ini terdiri dari 2 jenis eye cream.. Pump warna biru, teksturnya gel.. Berwarna bening kebiruan. Katanya sih untuk anti dark circle.. Sementara yang pump warna putih itu cream berwarna ivory cenderung ke cokelat sih, yang ini sebagai whitening creamnya.. So far jarang pakai yang putihnya.. Terus hasilnya?? Mungkin karena ga konsisten memakainya atau memang dark circle dibawah mata ini susah memang dihilangkan.. Jadinya ya ga terlalu berpengaruh hehe.. Yang penting kan dirawat ya hehe..

Terus gimana hasilnya secara keseluruhan? Kesimpulannya rangkaian White Perfect ini lumayan mencerahkan..Kulit jadi terlihat pink sehat.. ga putih ya? Kalau itu mah tergantung kulit awal sebelum pemakaian hehe.. Saya termasuk orang yang ngeri malah kalau ada skin care atau kosmetik yang mengklaim bisa memutihkan. Belum lagi banyak sekali cream2 gajebo yang ngakunya cream walet dll beredar dipasaran.. Memang sih putih.. Tapi aneh lah kalau bodynya ga ikutan putih mah hehe.. Jadi prinsipnya yang penting kulit terlihat cerah dan berseri ya.. Karena itulah kulit yang sehat.. jangan lupa juga banyak minum air putih dan juga buah dan sayuran.. Minum vitamin kulit?? Boleh kalau memang berminat.. Tapi kalau bisa yang sudah label halal MUInya ya.. Sekian review saya kali ini.. Semoga bermanfaat..





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...