LinkWithin

Tuesday, April 8, 2014

Tewink Salon Muslimah Depok

Mungkin sudah hampir setahun saya tidak lagi menginjakkan kaki di salon muslimah untuk perawatan, sekali saja saya mampir untuk potong rambut.. Setelah itu malas, karena biasanya agenda sabtu ahad pun padat.. Kalau ada waktu saya lebih suka di dapur, memasak tentunya.. Sesekali baking di sela-sela waktu tersisa.. Perawatan, cukup di rumah saja.. Sudah jadi rutinitas di ahad sore, mulai dari scrubbing, maskeran sampai luluran hehe..
Tapi entah kenapa pekan lalu, tergoda untuk datang lagi ke salon muslimah... Apalagi salah satu agenda tetap ditiadakan hehe.. Niat utamanya untuk massage badan yang bener2 berasa sedang capek to the max.. So, setelah beres masak langsung capcus ke daerah Margonda.. Sebetulnya yang ada di daerah di kelapa dua pun banyak.. Tapi lagi pengen coba yg baru.. Akhirnya berhenti di sekitar Kober, dengan niat bisa langsung jalan kaki ke Bursa Nurul Fikri karena ada beberapa item yang dicari.. Tepat dipinggir jalan ada sebuah salon muslimah yang sudah lama saya pantengin.. Salonnya cukup besar, karena juga ada sanggar senam muslimah di lantai paling atas.. interior dan lay out-nya juga sangat menyenangkan.. Beberapa product maupun perlengkapan mengingatkan saya pada Moz5, ternyata memang masih satu grup..
Setelah tanya2 petugas di depan, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil paket face and body spa.. Itu urutannya massage > scrubbing > mask > eye treatment > ear treatment > facial > totok wajah.. Dengan ekspektasi selesai paling lama 3 jam.. Ternyata.. Lama boo..
Untuk body spa sampai dengan ear treatment saya dipegang mba hani.. Orangnya masih muda dan cantik hehe.. Ini mana customer mana kapster haha.. minder.. Mba-nya cukup enak, ga banyak ngobrol hehe.. Lah secara memang pengen tidur selama perawatan.. Pijatannya lumayan, ga terlalu keras seperti mba yg pegang facial berikutnya..  Saya pilih tema strawberry untuk body spa-nya.. Selesai kurang lebih 2,5 jam hehe.. Plus mandi en sholat dzuhur dulu..
Dan petaka terjadi di separuh waktu berikutnya.. Saya sendiri tidak nanya nama kapsternya, itu yang saya sesali.. Setelah selesai sholat, saya menunggu sekitar 15 menit, karena mba-nya sedang makan.. What? Saya sendiri juga belum makan.. Terus? Derita lo lah, lo yang milih dateng ke mari haha.. Setelah datang, si mba ga sopannya malah maenan hp dulu sambil saya ngambil posisi.. Terus ya ituh mba Ya Allah.. Mijatnya itu loh.. Kenceng banget! Beberapa kali saya meringis menahan ngeri karena muka di perlakukan sedemikian rupa sehingga hehe.. Terus ya ngelap pun masih sama kasarnya, belum ditambah handuk muka yang dipakai menurut saya kasar, sangat amat tidak ramah untuk wajah.. Berulang kali komplain kekencengan, tapi kayaknya tetap aja tidak berkurang kencengnya.. Penderitaan ini ditambah lagi mba-nya nyerocosss mulu.. Nawarin paket2 yang sedemikian banyak itu.. Ga sopannya pas saya bilang ga bawa uang lebih, dia bilang apa? Pake debit aja.. Gila loh! Terus pas ditinggal nunggu masker kering juga lumayan lama.. badan yang udah relaks di treatment sebelumnya langsung ilang relaksnya hehe..
Jadi gimana reviewnya? balik lagi kah? haduh tidak untuk setahun ini deh.. Masih berasa kapoknya.. rasanya wajah begitu keluar agak bengkak dan kaku, karena totok yang kekencengan hehe.. Dan pagi ini menemukan beberapa bintik merah di wajah.. Mudah-mudahan bukan jerawat.. Mungkin sarannya untuk kapster janganlah dijadikan staf marketing juga.. Itu menurut saya sangat menganggu.. Apalagi yang sampai maksa-maksa.. Untungnya saya masih berusaha defensif untuk tidak tergoda.. Member? Sepertinya tidak.. Pengalaman sebelum-sebelumnya kartu member salon ga pernah terpakai.. Lah gimana setahun aja bisa cuman 2 kali dateng, itu salah satunya potong rambut wkwk.. Harga? Standar saja sih.. Meskipun beberapa perawatan ada yang sampai 500-600 itu yang beneran pakai cokelat kayaknya.. So, setahun ke depan balik lagi ke home treatment dulu ajah.. Murah meriah, tidak makan waktu tentunya.. Next, bekam lagi ah.. Akupuncture juga udah lama banget engga.. Padahal sekarang karena krl yang lebih sering ngadat daripada normalnya inih, badan jadi lebih sering cepet capek.. Belum lagi, kerjaan rumah.. Karena asisten rumah tangga ga full time sekarang.. Yah disyukuri saja..

1 comment:

  1. Assalamuallaikum Admin, perkenalkan saya Adelia dari Adelia Salon Muslimah Panggilan (khusus untuk Wanita dan Muslimah)

    Kami menerima Jasa Salon Muslimah Panggilan alias bisa dateng ke rumah, tanpa harus repot antri di salon dan macet-macetan. Kami juga melayani make up artist, make up pre wedding & wedding, serta perawatan pra nikah dan perawatan setelah melahirkan

    So Ladiesss... Grab it fast, for more information. Call me NOW !!!

    "Adelia Ibrahim"

    Phone & WA : 0819.0873.0041
    Pin BB : 5E0561F0
    Website : http://adeliasalonmuslimah.com/
    Blog : www.salonkecantikanpanggilan.wordpress.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...