LinkWithin

Tuesday, June 10, 2014

Jakarta Book Fair 2014

Akhirnya setelah sekian lama absen dari pameran-pameran buku, datang juga ke acara Jakarta Book Fair. Memilih untuk berangkat dengan kereta saja, karena Syafiq lagi kepingin naik krl hehe.. Turun Stasiun Sudirman terus lanjut perjalanan dengan busway.. Turun di halte gbk depan lapangan base/soft ball.. Dilanjutkan berjalan kaki menuju Istora Senayan tempat digelarnya Jakarta Book Fair 2014.. Datang hari terakhir dan ternyata ga terlalu ramai.. Berangkat jam 9 kurang dari Depok, sampai sekitar jam 10.20-an.. Jumlah standnya ga seramai Islamic Book Fair memang.. Begitupun acara yang digelar.. Tidak ada talkshow di panggung utama saat itu, hanya adik-adik yang sedang mengikuti lomba mewarnai hehe..

Foto-foto di tempat yang telah disediakan.. Berhubung berangkat bertiga, jadi fotonya berdua-dua.. Mau minta tolong orang lain foto-in koq ya sungkan hehe..

ada tangan Syafiq :)
Tak banyak buku yang dibawa pulang.. mengingat akan repot membawanya di krl yang ternyata tetap ramai di hari libur.. Jadwalnya pun tak sesuai seharusnya.. Pas tanggal 1 Juni itu mulai penerapan jadwal baru.. Tapi ternyata terlambat dari jadwal seharusnya hiks hiks.. Yang pasti semua dapat buku masing-masing.. Syafiq beli komik real masjid volume 1-3, 33 pesan nabi dan pengen jadi baik.. Bundanya dapat buku Kitab masakan sepanjang yang tebelnya minta ampun hehe.. Ngalahin kamus bahasa.. Juga buku perencanaan keuangan dengan judul Ladies, Belanjakan saja semua uangmu! Dan Ayah dapat buku 30 hari menjadi ayah idaman dan Habiskan saja gajimu.. Alhamdulillah juga Syafiq terlihat sangat senang jalan-jalan hari itu ..

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...