LinkWithin

Tuesday, September 2, 2014

Khitan

itu merengut ga mau difoto hehe..
Bulan lalu, akhirnya Syafiq sudah dikhitan.. Bertepatan dengan libur panjang setelah lebaran.. Alhamdulillah lancar prosesnya.. Didaftarkan kakeknya sekitar seminggu sebelumnya, hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2014 pagi-pagi sekali semua sudah siap berangkat.. Yang lucu kakeknya Syafiq malah ga berani nemenin.. Jadilah yang berangkat berenam plus dua bocah sepupunya Syafiq..

Setelah daftar ulang, anak-anak diminta duduk di kursi antrian menunggu dipanggil.. Sebelumnya anak-anak diminta sudah mengenakan celana sunat.. itu loh yang ada batoknya di depan kayak masker hehe.. Satu per satu anaknya dipanggil ke ruangan khitan sendirian.. didampingi suster deng.. Orang tua dilarang menemani selama proses khitan.. Setelah itu kita menunggu di pintu keluar di sisi yang lain dari tempat masuk.. Sempat was-was, khawatir kenapa-napa.. Campur rasa haru juga.. 

Akhirnya 15 menit-an kemudian Syafiq sudah keluar dengan wajah yang biasa aja hehe.. Padahal emaknya udah lebay pengen meluk wkwk.. Alhamdulillah, dia bilang sakit sedikit pak disuntik aja.. Selebihnya ga kerasa katanya.. ya iyalah kan dibius.. Tak lama foto proses khitannya Syafiq jg diberikan.. Tapi pornografi lah yaw.. ga akan dipasang disini hehe.. 

Setelah sampai dirumah, ada syukuran aja dengan keluarga.. Siangnya Syafiq sudah pakai celana biasa lagi.. Soalnya dia ga betah pake sarungan hehe.. Tapi ya itu jadinya kadang lupa kalau habis khitan.. Kebanyakan gerak, perbannya hampir lepas.. Besok paginya kita kontrol lagi untuk ganti perban aja hehe, padahal harusnya 3 hari baru lepas perban.. Seminggu baru lepas perban dalemnya.. Alhamdulillah Syafiq ga rewel.. Paling meringis2 aja waktu ganti perban setiap mandi.. 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...