LinkWithin

Thursday, November 27, 2014

The Saem O2 Bubble Mask & Volume Cream


Waktu pertama kali denger brand ini rada aneh di telinga.. Ternyata The Saem brand yang masih lumayan baru launching di tahun 2010-an.. Brand Ambassadornya IU dan Lee Seunggi ditambah G-Dragonnya Big Bang.. The Saem mengklaim produknya natural dan ramah lingkungan.. Yang pasti tidak memakai bahan-bahan yang berbahaya.. dan yang lebih penting tidak menggunakan animal ingridients.. Awalnya tertarik mencoba masker Bubble Masknya yang banyak orang review bagus.. Termasuk teman saya yang sudah mencoba duluan.. Akhirnya beli di gmarket indonesia .. Lumayan nunggu lama pengirimannya karena langsung dari Korea sana..
Dan saat2 yang ditunggu pun tiba.. Oia sebelum lebih jauh cerita, kedua produk ini sudah saya beli lamaa sekali.. Keduanya sudah habis dipakai hehe..  Waktu pertama kali paketnya datang langsung norak gitu.. memandangi huruf hangeul di kotak kirimnya wkwk.. Ok, here are the reviews..

The Saem Gem Miracle Black Pearl Bubble Mask O2

Masker ini bentuknya liquid, persis seperti facial foam.. Usapkan ke seluruh wajah secara merata terus tunggu deh kurang lebih 15 menit.. Perlahan muncul busa putih yang lama-lama akan menjadi abu-abu terus lebih gelap hehe.. Agak geli-geli gitu di wajah pengen ngegaruk hehe.. Tapi tahan aja sampai 15 menit-an ya terus dipijat2 pelan dan lanjutkan bilas pakai air hangat.. Rasanya wajah enak banget.. Kenyal-kenyal dan cerah sehat.. Wanginya juga enak.. Tapi ya itu isinya dikit huhu.. Kayaknya ga sampai 2 bulan maskernya sudah habis.. Karena isinya ga keliatan, jadi ga kekontrol hehe.. Dan harganya mahal, jadilah sekarang tidak repurchase..

The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Volume Cream

Creamnya baru saja habis.. Teksturnya gel bening keabu-abuan dan miriip sekali dengan sleeping pack-nya Laneige.. Ternyata memang creamnya bisa dipakai sebagai sleeping pack.. Jadi saya hanya menggunakannya dimalam hari.. Selain karena tidak mengandung SPF juga, cream ini tidak cocok sebagai base bb/cc cream.. Dipagi hari wajah terasa lembab dan kenyal.. Kedua produk ini sangat recommended, tapi berhubung harganya mahal saya memutuskan untuk tidak repurchase.. Seperti yang sudah saya ceritakan dipostingan2 sebelumnya sekarang saya sudah beralih ke Mazaya..

1 comment:

  1. Dear, mau info aja kalau the saem sekarang tersedia di nihonmartbeauty.com
    mampir-mampir ya dear :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...