LinkWithin

Friday, October 16, 2015

Breakfast With Chia Seeds

Sarapan sehat ini kalau lagi sadar hehe.. Ini loh aplikasi dari belanja sehat kemarin.. Chia seeds yang saya beli kemarin jadi taburan aneka makanan saya sekarang.. Apa aja ditaburin chia.. Dari mulai bubur oats, salad, nasi sampe sayuran berkuah.. Enaknya chia ini tidak akan mengganggu rasa makanannya.. Kalau ditabur di makanan berkuah, chia ini mengembang persis seperti selasih.. Jadi bisa juga dibuat es campur yaa.. Ditabur diatas juice juga ok banget.. Terutama juice sehat yang hijau dan tanpa gula..


Foto diatas menu bubur oats saya dibuat dari oats, susu skim (masih mupeng susu almond), organic dried fruits (apricot, sultana raisin en cranberries), terakhir taburan chia diatasnya.. Rasanya enak loh.. Dried fruitsnya membuat rasa enek kalau makan oats hilang.. Biasanya saya makan dengan pisang juga.. Pernah coba pakai buah segar malah ga enak..

Berikutnya ini bubur jagung yang saya beli dari jalan Sawo menuju stasiun UI.. Tetep taburan chia yah, meskipun ini bubur jagung menurut saya terlalu manis hiks... Tapi gimana ya.. rasanya enak sih.. Sarapan lain biasanya saya makan roti gandum dengan olesan tahini. Untuk mengurangi rasa pahit dari tahini, saya taburkan almond slices di lipatan rotinya.. Rasanya jadi lebih enak.. Kalau lagi bosan, makan roti gandum dengan nuttela, tetep dengan slices almond ditengahnya.. Hmm, yummy banget rasanya...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...