LinkWithin

Wednesday, February 13, 2013

Taman Mini Lagi..


Berhubung rumah yang relatif dekat dari Taman Mini, kita jadi lumayan sering dateng ke sini. Foto-foto ini diambil bulan Juli 2012, tapi baru kepikiran upload disini.. Lupa waktu itu kenapa ke sini, kayaknya memang janjiin Syafiq ke sini kalau sudah terpenuhi target hafalannya.. Pas awal-awal foto ga ngeh kalau settingan fotonya kecil, baru sadar pas foto diatas ini hehe.. Foto nongol di jendela ini sebenernya di kereta kayu jaman dahulu. 


Ini adanya dibagian museum transportasi ya.. Lumayan lengkap koq museumnya.. Lucu, banyak kendaraan zaman dulu tentunya.. Termasuk bis tingkat yang dulu sempat ketemu pas tahun 90-an awal..


 Ada helikopter SAR juga loh..



Dari museum transportasi kita menuju museum air tawar.. masuknya kali kita harus beli tiket lagi selain tiket masuk TMII.. Tiketnya terusan untuk museum serangga juga.. Sengaja dibuat paket kayaknya karena museum serangga sepertinya kurang peminat hehe.. Sayang sudah ga mood foto-foto..

Tidak lama main-main di TMII-nya, karena hari itu sahabat saya memang merencanakan berkunjung ke rumah sore harinya.. Sementara saya sudah janji membuatkan kue untuknya.. So I was in a rush that day.. Sekian reportase dari TMII kali ini ya..

2 comments:

  1. wah fayyadh pasti seneng banget kalo diajak ke museum transportasi
    sayangnya jauuh

    semoga ada kesempatan kesana ya teh,amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yu, anak2 pasti seneng ke sana.. Amin.. ayo ke sini nanti main ke rumah ya de fayyadh..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...