LinkWithin

Wednesday, April 10, 2013

Bubur Jagung ala Cafe Jagung

Sekitar dua bulanan yang lalu, di jalan masuk menuju rumah dibuka sebuah outlet dengan nama Cafe Jagung. Dengan setting oranye cerah menyala mirip satu outlet bubur jagung yang cukup ternama di Kota Depok.. Outlet ini menyediakan varian makanan berbahan dasar jagung, seperti bubur jagung dan sop jagung.. Bubur jagungnya pun disediakan 3 jenis rasa kalau tidak salah durian, nangka dan original. 
Awalnya agak-agak under-estimate dengan outlet ini, soalnya bubur jagung itu identik sekali dengan satu merek yaitu Jezz bubur jagung yang saat ini juga sudah punya beberapa outlet.. Cerita dibalik kesuksesan Jezz bubur jagung sendiri sangat menginspirasi. Jatuh bangunnya pemilik usaha ini sungguh kisah yang patut kita teladani.. Kisahnya bagaimana, cari sendiri ya di internet hehe..
Saya sendiri terus terang belum pernah mencoba bubur jagung Jezz hehe.. Belum sempat saja. Dan ternyata baru kesampaian makan bubur jagung ya di Cafe Jagung ini.. Meskipun outletnya kecil, tapi ternyata soal rasa tidak kalah.. Saya paling suka rasa durian. Diawal2 malah sering dapet buah durian lengkapnya hehe.. Rasa manis bercampur gurihnya keju begitu membelai lidah, halah!
Tapi akhir2 ini outletnya sering tutup.. Entah kenapa, jangan2 sepi peminat.. Mengingat setiap kali lewat tidak terlihat ramai outletnya.. Iseng2 tanya penjual buah persis diseberang depan outlet ini, ternyata penjaga outletnya dipindah ke cabang yang lain jadi belum ada yang menggantikan.. Jadi pengen coba nih dapur, soal resep pasti bertaburan ya di internet.. Yap, Insya Allah next time coba bereksperimen membuat bubur jagung.. Ditunggu ya laporannya :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...