LinkWithin

Tuesday, April 23, 2013

Laneige Water Sleeping Pack review


Kenal wajah diatas? Untuk para penggemar drama Korea, tentu wajah diatas sangat tidak asing lagi.. Yup, siapa lagi kalau bukan Song Hye Kyo.. Si cantik yang mendunia lewat serial drama Full House.. Atau yang terbaru That winter the wind blows yang siap2 menyusul untuk direview juga.. Tapi kali ini bukan mau ngomongin dramanya sih.. Melainkan produk dimana song hye kyo jadi brand ambassadornya.. Yap, Laneige.. Brand Korea yang mungkin di Indonesia belum populer.. Tapi didunia pecinta skincare Korea cukup sering dibahas juga.. Produknya dikenal bagus, tapi ya itu mihil hehe.. Yah, memang ada harga ada kualitas ya..


Kali ini saya akan mereview produk yang lumayan best seller dari Laneige.. Laneige Water Sleeping Pack.. Karena harganya yang lumayan mahal, jadi saya membeli versi mininya saja alias travel pack.. Tapi ga terlalu kecil juga sih, cukup banyak.. Kira2 untuk pemakaian seminggu dua kali standar pemakaian normal habis kira2 dua bulan lah paling lama.. Harga versi mini ini IDR 69.000.. Kalau versi regular sekitar 250rb-an kalau ga salah..

Teksturnya cair seperti gel.. begitu diaplikasikan di wajah terasa dingin di kulit kita.. Wanginya segar dan cukup menenangkan.. Seperti namanya, produk ini memang digunakan pada saat kita tidur.. Cukup seminggu dua kali saja.. Dipakai setelah kita memakai toner dan lotion/cream malam seperti rutinitas biasa.. Tapi saya biasanya tidak pakai apa2 sebelumnya.. Lagi males2an nih rutinitas skin care malamnya hehe.. Setelah itu tidur seperti biasa.. 
Pada saat bangun kita bilas dengan air hangat atau air biasa.. Kulit terasa lebih segar dan halus.. Sampai saat ini (2 minggu pakai) belum menemukan kekurangan produk ini.. Jadi, secara keseluruhan saya cukup puas dengan produk yang satu ini.. Yah, meskipun tetep ga bisa bikin saya mirip Song Hye Kyo sih wkwk.. Tapi yah minimal kulit mulus dan kencangnya lah haha.. Ngelunjak.com.. Sekian review singkat kali ini, semoga bermanfaat..

9 comments:

  1. belinya dmn mbak? cocok buat semua jenis kulit ga? Kok aku jd penasaran ya. Kali aja bisa semulus wajah Song Hye Kyo.. wakakaka

    ReplyDelete
  2. Beli online di Chic Princessa.. Google aja tika.. hehe.. harusnya aq dapet fee neh dari chic princessa..

    ReplyDelete
  3. aku mau coba sleeping pack ini, tapi kulitnya berminyak, duh semoga aja gak jerawatan :))

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai ini lho selama beberapa bulan belakangan ini, tadinya cuma buat gaya2an aja, soalnya banyak yang pakai, tapi setelah mengalami kulit kering di pipi, ternyata kegunaannya terlihat jelas, very good lah kalau aku bilang, bener2 sebanding dengan harganya hahaha...

    Kalau ada waktu, main2 ya ke tempat aku yaaa~ Oh iya, folbek boleh? #kedip2ganjen hehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/10/laneige-water-sleeping-pack-ex.html

    ReplyDelete
  5. Ok.. Salam kenal.. folbek done yah..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...