LinkWithin

Monday, October 28, 2013

Kingdom Waterpark Mekarsari


Sebenarnya foto-foto ini diambil waktu Syafiq perpisahan sekolah TK.. Sudah lama juga ya, karena sekarang Syafiq sudah setengah semester di kelas I SD.. Baru keingetan untuk upload sekarang..  Naik bis bareng-bareng dari pool Fajar Transport yang tidak jauh dari sekolah. Sempet menunggu lumayan lama karena bisnya masih dalam perjalanan dari Bogor. Kasihan anak-anak menunggu sambil berdiri. Emak-emaknya sudah pada ngomel-ngomel, mengeluhkan lamanya menunggu bis datang hehe..
Akhirnya bis datang juga setelah kurang lebih 2 jam menunggu.. Anak2 langsung menaiki bis dengan gembira.. Lupa capek nunggunya tadi.. Karena jalan lebih siang dari rencana, perjalanan menjadi lebih macet.. Oia, tempat perpisahan kali ini kita menuju Waterpark yang katanya merupakan waterpark terbesar di Asia hehe.. Manajemennya masih sama dengan Taman Buah Mekarsari kalau tidak salah.. Tempatnya luas dan wahana airnya banyak.. Hanya saja karena masih baru pohon-pohonnya belum begitu rimbun.. Jadi masih panas.. harga tiketnya untuk senin-jumat IDR 50.000 baik dewasa maupun anak-anak.. Sementara untuk hari sabtu, minggu dan peak season menjadi IDR 95.000. Buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore..

Baru datang langsung kumpul untuk tukar kado..


Sebelum basah foto-foto dulu..

Di depan ala2 castle..

Ada patung dinosaurus jg..

Kalau wahana dibelakang ini kolamnya lumayan dalem..

Mulai basah-basahan deh..



Karena masih sodaraan sama taman buah Mekarsari
 ornamen hiasannya bertema buah-buahan juga hehe..

Ini kolam yang cetek..

Main perosotan..

Setelah selesai ganti baju dan foto bersama..
Tak lupa bareng emak-emaknya juga dong..

Syafiq suka sekali bermain di air.. Kalau ga dipaksa mungkin ga mau selesai berenangnya.. Jam 2 siang acara selesai, pulang ke rumah masing-masing.. Untuk yang berminat ke sana bisa lihat websitenya disini nih..

2 comments:

  1. mas syafiq ada gaya defaultnya pas difoto ya
    hihihi

    udah gede ih,udah anak eSDe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yu.. baru nyadar stelah aq liat lg.. iya udah gede aja..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...