LinkWithin

Wednesday, March 26, 2014

Survey Parpol ala Syafiq

Suatu malam di masa-masa UTS-nya, Syafiq (usianya Mei ini mau masuk 7 tahun insya Allah) saya lihat lagi asyik dengan kertas hvs dan spidol warnanya.. Karena saya sedang sibuk dengan urusan yang lain, saya tidak terlalu memperhatikan Syafiq lagi gambar apa.. Begitu saya ajak untuk makan, barulah saya lihat hasil karyanya saat itu.. Hasilnya... gambar-gambar yang saya upload ini hehe.. Saya tidak mengira ternyata Syafiq memperhatikan masalah politik dengan partai-partainya.. Memang akhir-akhir ini Syafiq banyak tanya soal politik kalau sedang nonton acara berita di TV.. Tanya soal korupsi itu apa? Koq PKS belum pernah jadi presiden? Apa itu kesejahteraan? Bedanya demo dengan kampanye hehe.. Anak zaman sekarang yah, generasi Z (lahir tahun 2000-an) memang luar biasa perkembangannya dibandingkan saya yang generasi Y (1980-2000).. Seingat saya dulu seumur Syafiq ga pernah mikirin soal politik..
Tapi sumpah deh jangan laporin saya ke KPAI karena eksploitasi politik ya.. Itu emang murni kreatifitas Syafiq aja.. Saya juga tidak pernah mengarahkan Syafiq ke partai tertentu, tapi kayaknya Syafiq secara natural juga tersibghoh hehe..


 Putaran pertama.. Dipikir kayak pertandingan bola kali ya...
Loh koq PKB gambarnya ka'bah ya.. 
Belakangan Syafiq ralat katanya ga tau dikiranya PPP itu PKB hehe..

 Masih putaran pertama..
dan taraa... Putaran finalnya adalah...

 
Kita nantikan pemenangnya dalam pemilu sebenarnya 9 April nanti wkwk..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...