LinkWithin

Tuesday, July 1, 2014

My Current Skin Care (Update 2014)




















Terakhir update skin care itu ternyata 2 tahun lalu, bulan Mei 2012.. Sudah banyak yang berubah hehe.. Soalnya memang saya termasuk petualang dalam hal memilih skin care.. Selalu ingin mencoba brand baru.. Tentunya setelah browsing review-nya di internet.. Untungnya kulit saya termasuk yang tidak sensitif, so Alhamdulillah selama ini ga bermasalah.. Tadinya mau review satu-satu, untuk efektifitas posting saya jadikan satu posting saja hehe.. So, here we go..


Nivea Sparkling White
Pembersih wajah yang lagi dipakai sekarang.. Busanya banyak, tapi bagusnya tidak membuat kulit saya kering.. Terasa bersih tapi kulit tidak terasa kesat seperti brand whitening lain yang pernah saya coba.. Kemasan besar 100gr ini harganya relatif murah loh.. Kalau tidak salah 15.000-17.000 saja harganya.. Biasanya habis 2-3 bulan ini hehe..











Innisfree Soybean Energy Essence/Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

 


















Ini pakainya sekarang subtitusi hehe.. Soalnya fungsinya kurang lebih sama.. Tapi soal tekstur sedikit berbeda.. innisfree ini teksturnya lebih kental.. Produk ini adalah satu dari sekian banyak produk yang sebetulnya meniru konsep miracle waternya SKII.. Harganya tetap lebih murah tapi ya tetep aja mahal hehe.. Dengan kandungan soybean untuk memperbaiki tekstur kulit dan juga menjaga kelembabannya sehingga kulit menjadi cerah dan lebih sehat.. Sebetulnya step setelah cleansing itu toning dulu dengan toner.. Tapi saya skip toner karena kebanyakan nanti.. Ini aja udah banyak ya stepnya.. Hada Labo sudah pernah saya review di post ini ya.. 

Mazaya Dermo Vitamin C Serum
Serum Vitamin C dari Mazaya ini baru sebulanan dipakai.. Menjanjikan kulit yang lebih cerah dalam waktu lebih cepat.. Tapi jangan khawatir tanpa bahan berbahaya koq.. Serum ini sizenya kecil tapi karena cara penggunaan menggunakan pipet jadi lebih terkontrol penggunaannya.. dipakai pagi dan malam kira-kira habis 1 bulan.. dengan harga yang relatif murah untuk ukuran serum, Mazaya ini sangat recommended dicoba.. Mau beli produk Mazaya yang lain bisa buka di sini ya.. Dapatkan diskon khusus untuk pembelian paket dan free bros cantik juga..

 





Olay Total Effects 7in1 anti ageing + fairness cream..

Yang paling saya suka dari cream ini teksturnya ringan dan yang pasti sudah ada SPF-nya..



TonyMoly Luminous Aura CC Cream

Saya orang yang tidak suka memakai bedak, so CC cream ini jawabannya.. Banyak orang bertanya bedanya BB cream dan CC cream.. Bedanya adalah kalau BB cream tekstur creamnya berwarna seperti foundation tapi lighter.. Sementara CC cream ini warna creamnya putih tapi setelah diaplikasikan ke wajah.. Warnanya menyesuaikan dengan warna kulit kita.. Coverage BB cream jauh lebih baik dari CC cream.. Jadi memang CC cream ini tidak bisa menutupi kekurangan kulit kita.. So, untuk kulit wajah yang terlihat natural CC cream jawabannya.. Karena fungsi skin carenya lebih banyak dibanding fungsi make up-nya.. Sama seperti innisfree essence di atas produk ini juga 7 free bahan berbahaya seperti paraben dkk.. Dan yang paling penting free animal ingridients..



Mazaya Night Cream, Eye Cream dan Masker Peel Off Whitening

Ini dia andalan saya sekarang.. Mazaya, produk skin care dan kosmetik halal terbaru.. Produk dalam negeri yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.. Standar pembuatannya sudah berlisensi internasional juga.. Harganya pun relatif terjangkau..

Night cream mazaya ini teksturnya seperti sleeping mask-nya produk korea punya.. Teksturnya seperi gel.. Jangan heran dengan warnanya yang cenderung jingga, karena itu dari kandungan astaxanthin alias ganggang merah yang menjadi konten andalan dari Mazaya.. Anti oksidan yang jauuh lebih baik dari biji anggur, vit c dkk.. hampir semua produk Mazaya mengandung astaxanthin..

Eye cream-nya juga demikian.. Untuk lingkaran hitam di bawah mata memang masih ada (soalnya bandel banget), tapi terlihat mulai tersamarkan.. Mulai menjaga kerutan di daerah sekitar mata juga.. Soalnya umur sudah masuk angka 3 nih kepalanya hehe.. Whitening maskernya juga sudah pernah di review di sini ya.. Pun Scrub sebelum maskeran sudah pakai Mazaya Dermo Natura Facial Beadsnya.. Sayang kemarin lupa difoto.. Alhamdulillah, sudah sebagian besar hijrah ke produk mazaya, produk yang lama masih dalam rangka menghabiskan saja.. Insya Allah setelah habis semua saya ganti Mazaya semua.. Produk yang sudah terjamin kehalalannya tentu lebih tenang memakainya.. Jadi yang mau coba boleh kontak saya ya.. Lihat-lihat produknya di sini .. 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...