LinkWithin

Friday, July 11, 2014

Pasir Putih Waterpark Depok



Tak terasa, Syafiq sudah naik kelas 2.. 
Subhanallah, waktu berjalan begitu cepatnya.. 
Perpisahan kelas 1 Muzdalifah SDIT Al Barkah kemarin.. Setelah pooling diantara ortu murid dipilihlah tujuan kali ini.. 
Dengan pertimbangan tidak terlalu jauh lokasinya.. 
Daripada ke Puncak yang sudah pasti macetnya hehe..


Tepatnya Pasir Putih berlokasi di daerah Sawangan Depok, tak begitu jauh dari Mesjid Kubah Mas Depok.. Pulangnya juga kita sempat mampir ke sana dulu.. Padahal ini sudah yang ketiga kalinya, tapi ya berhubung banyak yang belum pernah jadi ikut aja deh.. Jalan menuju tempat ini lumayan sempit.. Jadi agak-agak ga santai hehe.. Ini muat nih bis segede ginih.. 
Tapi ya ternyata banyak juga bis yang parkir hehe..
 Syafiq as always happy playing in the water.. 

Tiket masuknya terhitung murah untuk ukuran waterpark.. 25 apa 30 ya lupa.. Soalnya kita paket dengan transportasi dan makan siang.. 
Tapi ya fasilitas bener-bener so so.. 
Kamar mandinya kurang bagus.. Selain waterpark sebetulnya ada saung-saung juga untuk family gathering maupun arena untuk outbound..


Foto bareng temen2 sekelas.. Sebetulnya Syafiq agak-agak khawatir berpisah dengan teman-temannya.. Hoho.. Soalnya Syafiq termasuk anak yang agak lama penyesuaian dengan lingkungan baru.. Tapi kita tak henti memberikan dia motivasi untuk berteman dengan teman baru di kelas yang baru nanti..


Ini cowok-cowoknya aja..
 

 Eh eh.. itu peace maksudnya ya.. Bukan salam dua jari :)

Coba topinya dibelakangin hehe.. 

Alhamdulillah sudah masuk puasa hari ke 12.. Mudah-mudahan Allah menerima puasa kita dan semua amalan yang kita lakukan dalam hari-hari ramadhan ini.. Jangan lupa sertakan doa-doa kita untuk saudara2 kita di seluruh dunia.. Di Gaza, di Suriah, di Myanmar dan di belahan bumi lainnya.. 
Tak lupa juga untuk membantu dengan harta yang kita punya.. 
Pilih lembaga yang bisa dipercaya.. Insya Allah apa yang menurut kita sedikit, mungkin akan sangat berarti bagi mereka..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...