LinkWithin

Tuesday, April 28, 2015

Planetarium

Sebulan yang lalu pas long weekend karena hari kamisnya libur tanggal merah.. Sebetulnya pas libur sperti ini maunya di rumah saja.. Beristirahat.. Tapi apa daya agenda akhir pekan saja masih harus keluar rumah.. Padahal kasihan juga Syafiq long weekend tidak pergi jalan-jalan seperti teman-temannya yang lain.. Pas ahadnya kami baru bisa punya waktu kosong.. Rencana awal mau ke kota tua. Pergi berempat dengan Bi Eni, adik ibu yang sekarang tinggal di rumah.. Jalan dari rumah terus titip mobil di stasiun Tanjung Barat.. Ternyata krl mengalami gangguan.. Akhirnya mengubah rencana.. Langsung cuss pake mobil aja ke TIM dengan niat ke Planetarium.. 

 
Sampai disana ternyata antriannya wow banget.. Kapasitas sekali pertunjukan sekitar 310/330 org lupa.. tapi antriannya hehe.. Yang pasti sampai sana jam 10.. pas ngantri untuk jam 11 sudah habis.. Karena sudah kadung ngantri, suami tetep di antrian sampai loket kembali dibuka untuk pertunjukan jam 13 siang.. Antri sejam lebih..
 
Akhirnyaa.. Dapet juga tiketnya..


Sambil nunggu waktu pertunjukan kita keliling2 seputar planetarium.. Lumayan lah daripada bosan..



Pada saat pertunjukan.. Syafiq excited sekalii.. Alhamdulillah kesampaian juga datang ke tempat ini.. Tanpa planning malah jadi hehe.. Yang pasti kunjungan ke tempat ini menambah wawasan kita tentang astronomi dan juga menambah kekaguman kita pada Sang Pencipta langit dan bumi yang kita tinggali saat ini.. Alhamdulillah Ya Allah atas segala karunia-Mu yang takkkan pernah bisa terhitung..


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...