LinkWithin

Monday, September 3, 2012

Skin Care & Cosmetic Review: Innisfree

Dapet bonus sample bb cream dari skinfood good afternoon series..
Posting pertama di bulan September..  Kali ini mau review product lagi.. Brand skin care en cosmetic dari Korea ini salah satu brand yang mengklaim sebagai produk organik dengan bahan-bahan natural yang safe untuk kulit kita.. Mengusung tag free dari 7 bahan berbahaya yang sampai saat ini masih banyak digunakan dalam kosmetik kebanyakan yaitu paraben, artificial fragrance, artificial colors, mineral oil, ethanol, animal ingridients and benzophenone.. See! masih banyak kan di kosmetik2 yang beredar palagi paraben en segala turunannya.. banyak banget bahkan di produk bayi.. Silakan di cek di meja riasnya masing2 ya..
Belum banyak sih yang dipakai, karena kayaknya innisfree sendiri belum masuk secara resmi di Indonesia (belum ada distributor yang memiliki hak resmi untuk mengedarkan).. Selain itu harganya juga terhitung lumayan mahal hehe.. Jadinya masih beli dari online store baik yang ready maupun yang ikutan pre-order alias beli bareng2 ke korea sana.. Nah ketiga produk yang akan kureview ini semuanya beli ready stock disalah satu trusted online seller.. Yuk kita review satu2..
Innisfree vita essential C mask
Masker kertas ketiga yang pernah kucoba setelah mask sheetnya Olay sama Nuface.. Dari ketiganya ini yang paling aku suka.. Kl Nuface cairannya strong banget baunya.. Menyengat gitu.. Tapi kalo yang ini bener2 ga da bau menyengat or whatever ya.. makainya sih standar yah kayak mask sheet yang lain.. Pas dimukaku.. Trus hasilnya lumayan enak lah, berasa halus en kenyal.. berhubung baru sekali yah jadi belum tau jangka panjang hasilnya seperti apa hehe..

Innisfree Canola Honey Lipbalm Stick

 
Seperti namanya lipbalm ini bener2 madu banget deh.. Warna dan wanginya bener2 berasa madu yang dibentuk stick. Sebelumnya pakai lipbalm yang dioles pake tangan, jadinya kurang hygienis ya.. Makanya ganti nyari yang stick.. Teksturnya lembut, pas dipake agak greesy sih layaknya lipbalm.. Tapi ga too much kayak produk2 Nivea yang sebelumnya pernai coba.. ga terlalu mengkilap.. Suka deh. Melembabkan sih, cuma beberapa jam sekali mesti dioles lg kali ya.. tapi berhubung suka males touch2 up jadinya ya ga pernah hehe.. kalo inget ajalah..

Innisfree Azalea Flower Tint

Ni dia pasangan lipbalmku sekarang.. Kelihatannya merah banget ya brushnya? Sebenernya malah engga.. Sheer banget malah, kayak ga pakai lipstick koq.. Yah cuman kelihatan seger gitu aja.. teksturnya cair banget dan sama sekali ga greesy.. Sangat ringan, kayak ga pake apa-apa dibibir.. Pas awal dioles malah bener2 kayak ga ada warnanya sama sekali, pas satu menitan barulah kelihatan ronanya.. maaf no pic-nya.. Soalnya ga bisa moto sendiri hihi.. Tapi mungkin nanti aq coba foto swatch ditangan aja.. Milih yang warna ini, varian azalea.. Warnanya pink nude gitu.. Seperti lip tint yang lain, memang awet dibibir.. Hanya karena warnanya nude yah so so lah ga gitu keliatan.. Untuk natural look, lip tint ini dapet banget.. Sekian review product kali ini, semoga bermanfaat..




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...