LinkWithin

Wednesday, October 10, 2012

Manjakan Kulitmu di Malam Hari Rasakan Cantiknya Sepanjang Hari

Pernah merasa kulitmu kering dan tidak bersinar? Aku pernah.. Dulu. Dulu sekali. Saat masih remaja dulu aku termasuk orang yang tidak begitu peduli akan kecantikan kulit. Padahal kota asalku termasuk kota yang cukup dingin dengan kondisi banyak angin yang membuat kulit kering. Jadi deh kulitku kering, bahkan terkadang seperti bersisik.. Jauh dari yang namanya cantik dan bersinar.. Ditambah lagi kemudian aku berjilbab, makin males aja tuh yang namanya perawatan, lah wong ga keliatan hehe.. Jangan diitiru ya.. Merawat kulit adalah salah satu bentuk syukur kita loh.. 
Tapi itu dulu ya.. Sekarang jelas engga dong.. Bisa dilihat deh kebanyakan postingan di blog ini tentang apa hehe.. Yap, sekarang memang aku lumayan concern dengan yang namanya perawatan kulit.. Jadilah blog ini penuh dengan review pengalamanku dengan berbagai produk perawatan kulit.
Setelah kuliah dan bekerja di jakarta. Barulah kerasa pentingnya merawat kulit. Tahu sendiri suhu harian di Jakarta berapa ya.. belum lagi polusi dan radikal bebas yang berkeliaran dimana-mana. Begitupun dikantor. Hampir seharian kan berada di ruangan ber-AC. Belum lagi nanti dirumah pun tidur diruangan ber-AC juga karena ga tahan dengan suhu sekarang yang puanas pol.. Padahal aku tinggal di pinggiran Jakarta loh..
Back to topic tentang perawatan kulit, kebanyakan orang hanya berpikir untuk merawat kulit tubuh di siang hari baik dengan menggunakan body lotion dan juga mengkonsumsi air dan buah serta sayuran untuk menjaga kelembaban kulit. Tetapi ternyata perawatan kulit tubuh malam hari juga ga kalah pentingnya loh..  Nih dengerin kata ahlinya..
" Malam hari adalah saat dimana sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru serta kolagen yang rusak. Proses ini terjadi melalui pembelahan sel-sel lapisan kulit dan memproduksi lapisan sel kulit yang baru," kata dokter spesialis kulit dan kelamin Eddy Karta.
Saat malam hari terjadi pembelahan sel-sel lapisan kulit dan ketika itu kandungan air pada kulit paling banyak hilang hingga 25% dibandingkan pada pagi atau siang hari. Kulit memerlukan pelembab malam. Karena pada malam hari kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembaban dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi.
Produk perawatan membantu supaya kulit tidak menjadi semakin kering saat proses regenerasi berlangsung. Selain itu proses penyerapan produk perawatan kulit akan lebih efektif apabila dilakukan di malam hari, mengingat sel kulit sedang melakukan pembelahan. Kulit yang terlalu kering dapat meningkatkan sensitifitas kulit, selain itu kulit juga menjadi lebih cepat keriput dan kehilangan elastisitasnya.


Begitu dengar kalau Citra mengeluarkan produk untuk perawatan kulit tubuh malam hari, aku langsung penasaran pengen coba. Sejak dulu memang aku lumayan akrab dengan brand yang satu ini. Dari mulai  body lotion, body wash, lulur mandi sampai pelembab wajahnya loh.. Selalu suka dengan semua produk dari Citra. Dengan harga yang terjangkau tapi kualitas produk tetap terjaga. Dan satu lagi aroma semua produknya juga menjadi salah satu poin lebihnya. 


So gak pake nunggu lama langsung beli CitraNight Whitening.. Begitu dicoba langsung deh jatuh cinta sama aromanya yang segar dan menenangkan. Tekstur lotionnya juga ringan.. Tidak terlalu pekat seperti lotion untuk malam lainnya yang pernah kucoba sebelumnya.. Hasilnya? Dalam beberapa hari pemakaian langsung kerasa manfaatnya.. Kulit menjadi halus, kenyal,dan cerah bersinar.. Ga heran dong. Lihat aja kandungan yang terdapat di dalamnya.. Jangan khawatir semuanya bahan alami loh. Ada buah Mulberry dan Minyak Biji Anggur.. 


Buah Mulberry mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit, membuat kulit tampak lebih cerah, sebagai antioksidan, serta membersihkan polusi pada tubuh. sedangkan manfaat minyak biji anggur juga ga kalah banyak loh.. Ni dia nih manfaatnya banyak kan?
1. Memiliki khasiat melembabkan dan menyegarkan kulit secara optimal.
2. Minyak biji anggur punya khasiat anti aging yang mencegah kerutan akibat radikal bebas.
3. Minyak biji anggur mengalahkan Vitamin C dalam khasiatnya mencerahkan warna kulit.
So, jadi makin suka lah sama si cantik unyu2 ini.. Biar kulit kita senantiasa cantik dan segar dipagi hari, mulailah rutinitas perawatan kulit kita di malam hari dengan Citra Night Whitening.. Rasakan cantiknya sepanjang hari.. Kata siapa perawatan selalu identik dengan kata mahal? Buktikan sendiri dengan Citra Night Whitening.. 





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...