LinkWithin

Wednesday, May 1, 2013

Bandana Rajut

 

1 Mei hari ini.. Setiap tahun diperingati sebagai hari buruh diseluruh dunia.. Dan bertepatan dengan itu pula sejak 2008 menjadi hari spesial buat saya dan keluarga kecil saya karena 1 Mei adalah tanggal dimana anak saya yang sholih dilahirkan hehe.. Isunya akan dijadikan libur nasional, bener ga sih? Mudah-mudahan mulai tahun depan ya.. Ngarep mode on.. 
Seperti tahun2 sebelumnya setiap 1 Mei dibeberapa tempat strategis di Jakarta sudah ditempatkan banyak pasukan TNI dan Polri untuk berjaga2 mengantisipasi kerusuhan akibat demo buruh tahunan ini.. Yah ga muluk sih harapannya, mudah2an hari ini suasana ibukota dan seluruh kota2 di Indonesia juga seluruh dunia aman terkendali.. Semoga juga kesejahteraan buruh semakin meningkat ke depannya, tentu saja tanpa mengurangi kompetensi dunia usaha di Indonesia.. Pengusaha dan buruh semestinya membangun simbiosis mutualisme supaya iklim bisnis tetap terjaga. Hiyaa, ngelantur.. Yuk ngomongin bandana rajut seperti judul pos diatas hehe..
Bandana Rajut ini salah satu pola favorit dalam berkreasi dengan benang rajut dan hook tentunya.. Selain polanya mudah, tidak terlalu rapat jadi tidak makan waktu membuatnya. Selain itu karena memakai karet ikat rambut, prosesnya menjadi lebih mudah daripada menggunakan karet elastis..

Lebar sekitar 6 cm, untuk panjangnya bisa disesuaikan untuk ukuran bayi, balita atau remaja bahkan dewasa hehe..


Dapat pola dari blog ini nih.. Silakan yang mau ikutan berkreasi dilihat polanya.. Kalau mau yang langsung jadi silakan hubungi saya hehe.. Foto2 ini beberapa pesanan yang terdokumentasikan..





5 comments:

  1. Lucu bandananya..

    Oia met Milad ya buat Syafiq yang ganteng.. Semoga menjadi anak sholih, cerdas dan berbakti.. Aamiinn ^^

    ReplyDelete
  2. hai mbak sinta, salam kenal
    rajutannya bagus" belajar ngerajut dimana mbak? bisa kasih usul tempat belajar merajut? tq ya mbak...

    ReplyDelete
  3. hai mbak sinta, salam kenal
    rajutannya bagus" deh
    belajar ngerajut di mana mbak, bisa kasih saran tempat belajar ngerajutnya?

    ReplyDelete
  4. hai juga vonny.. Alhamdulillah terima kasih, aq jg masih belajar koq.. Awalnya aq diajarin temen sekali, abis itu aq belajar sendiri lewat internet.. Goggling2, liat video youtube gitu deh.. Kalau kursus aq cuman tau daerah Depok di Rajutan Mama ITC Depok, kalau daerah lain aq kurang tau.. Selamat belajar vonny..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...