LinkWithin

Friday, February 24, 2012

Ojakgyo Brothers

Sejak nonton Full House dulu jadi suka drama korea. Lama sekali ga ngikutin lg karena ga ada lagi yang booming di Indonesia. Terus baru mulai nonton lagi tahun 2010-an. Apalagi ternyata temen suami seneng download jadi deh aku banyak minta dicopy-in. How about my husband? He's fine with that. Toh aku nontonnya juga ga terus-terusan. Yah mungkin rata-rata untuk file soft copy satu judul aku selesaikan 1-2 bulan. Atau kadang aku skip2 saja hehe..Dan semua kewajiban sebagai istri, ibu, mahasiswi dan pekerja sudah terselesaikan, suami ga masalah. Yang paling penting kewajiban sebagai hamba Allah juga tidak terlalaikan. Thank's my lovely hubby. I know u know me so well..
Ini drama terakhir yang sedang aku tonton. Tayang setiap sabtu minggu di KBS World. Dramanya sudah selesai tayang di KBS, tapi karena aku nontonnya lewat pay tv di rumah yang selisih 6 episode dengan di Korea chanel KBS World masih 6 episode lagi.  Sebenarnya ga ngikutin setiap episode, banyak juga yang kelewat kalau pas Sabtu sore ga bisa nonton, tapi ngikutin recapnya di sini nih . Recapnya bener2 update. Jadi pas setelah 2-3 jam mengudara recapnya sudah muncul. Wuih..
Ceritanya tentang satu keluarga yang punya empat orang anak laki-laki yang ganteng2. Setiap pemerannya punya cerita masing-masing. Jadi pemerannya banyak, tapi ga ngebosenin. Konfliknya juga ga lebay. Seneng deh ngikutinnya. Apalagi pas kisah pasangan Tae Beom dan So Yeong yang adorable banget. Lucu. Terus imbang gitu, kalo pas Tae Hee dan Ja Eun ada masalah, pasangan lain happy. Jadi satu episode ga sedih-sedih mulu. Pemerannya juga bagus-bagus. Pemeran utamanya sebelum di drama ini jadi peran jahat semua. Jo Woon di King of Baker Kim Tak Goo, sementara Uee di You're Beautiful nyebelin banget hehe.. 

Meskipun bukan pemeran utama pertama, boleh dibilang pemeran utama kedua kisah Ta Beom dan So Yeong paling aku suka. Bermula dari one night stand saat tidak sadar (Warning: ni bener ga boleh ditiru ya!!!), hamil, kemudian menikah secara paksa tapi akhirnya jadi suka beneran. Padahal mereka boleh dibilang atasan en bawahanlah. Yah sedih pas So Yeong berusaha mati-matian biar bisa mendapatkan cinta Tae Beom, tapi lebih banyak lucunya mereka cute banget.. Wajar kalo mereka dapet award sebagai Best Couple tahun 2011 di KBS drama award..


Sebagai drama keluarga Ojakgyo Brothers boleh dibilang sangat sukses. Ratingnya selalu di atas 30%. Beberapa pemainnya juga sering wara wiri di drama-drama korea. OSTnya juga bagus-bagus. Halah, ga penting ya.. tapi ya ost kan pelengkap dari sebuah drama. Nah, karena drama ini sudah selesai, jadi ga ada yang ditunggu di sabtu sore hehe.. Akhir-akhir ini juga ga terlalu update drama baru. Soalnya di hard disk eksternal masih banyak stok drama yang belum sempat dilihat hehe..





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...