LinkWithin

Tuesday, June 12, 2012

Arisan Perdana Minister's di TMII

Jadi ceritanya, dulu pas masih aktif kuliah beberapa teman membentuk semacam gank gitu lah. Sejarahnya sendiri aku kurang begitu paham, karena aku sendiri anggota paling buncit hehe.. yang masuk setelah kita malah pada lulus kuliah. Yah lebih baik terlambat daripada tidak kan? Untuk tetap menyambung silaturahmi diantara kita. Soalnya pengalaman setelah lulus STAN dulu, malah pada berpencar ga pernah ngumpul-ngumpul lagi. Anggotanya sendiri sebetulnya banyak, hanya pada waktu kemarin arisan perdana cuman segini yang bisa hadir. Tapi arisan tetap berjalan, yang tidak hadir setor arisan lewat transfer. Dua teman yang memang sudah berkeluarga membawa serta anak2nya. Tapi berhubung Syafiq waktu itu lagi rada-rada rewel karena gusinya bengkak, so aku jalan sendiri dengan catatan ga terlalu lama disana..
Alhamdulillah, jarak rumah ke TMII cukup deket. Tanpa dianter suami, aku cukup naik angkot 112 jurusan depok-rambutan trus nyambung di jalan baru angkot ke arah bekasi yang lewat tmii. Itupun nyambungnya bentar banget. Cuma 5 menit-an. Kira2 total waktu tempuh dengan angkot adalah 45 menit saja. Dari turun angkot memang jalan agak lumayan jauh ke arah penjualan tiketnya.
Tiket masuk ke TMII sendiri cukup murah seharga IDR 9000. Pas jalan santai gitu, eh temen smaku tiba2 telp cuman buat ngabarin kalo ada adik kls di almamater SMA jadi peraih nilai UAN tertinggi hehe. Padahal aku sudah tahu duluan lewat situs2 berita online. Jadilah aku jalan sambil terima telp, ngobrol2 ngalor ngidul sampai ke tempat ketemuan yang telah disepakati. Ketemu temen2 di stasiun skylift yang ada CFC-nya juga. Terus kita puter2 dengan mobil mba kiki en mba dewi dulu, nyari tempat nyaman buat gelaran.
Setelah puter-puter sampe 2 balik hehe, akhirnya ketemu tempat ini. Disamping danau buatan yang ada pulau-pulau miniatur indonesia. Suasananya enak, banyak angin.. diatas gelantungan skylift en kereta mini. Kita makan2 dulu dengan menu yang banyak banget hehe.. Thanks all, meni lengkap.. Ada ayam goreng, pepes ikan, karedok, sambel, lalap, tempe mendoan, es cendol, brownies, rengginang dan snack2 kriuk Potato.. Aku sendiri dapat tugas bawa tempe mendoan, tahu goreng sama lalapannya. Nih piku-pikunya..


Setelah makan2, tiba saatnya kocok arisan. Nama yang keluar adalah nama mba kiki. Ngobrol2 ngalor ngidul, trus kita jalan-jalan bentar ke anjungan yang dekat dari lokasi awal. 



Terus kita foto2 didalam ruangan anjungan Kalimantan Barat

Selesai disini aku izin pulang duluan, karena sudah janji ga lama-lama. Yang lain masih lanjut keliling2 TMII. Dan kita janjian lagi 2 bulan ke depan di Kebun Raya Bogor. So can't wait to see u galz next two month..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...