LinkWithin

Monday, June 18, 2012

Mie Ayam Berkat Margonda Depok

foto dari hp ga jelas :)
Jadi ceritanya tanggal 11 juni kemarin tepat 6 tahun usia pernikahan kita. Alhamdulillah, menyenangkan menikah diusia muda ( 22 tahun mungkin kalau dikampung bukan menikah muda kayaknya :P).. meski baru seumur jagung. Bersyukur sekali dikaruniakan suami yang sholeh.. Diberikan anak sholeh juga yang lucu dan menggemaskan.. Pulang kantor suami nanya mau makan dimana. Bingung hehe.. Soalnya kita terhitung jarang makan diluar, kecuali ke tempat favorit kita bertiga Mie Yamin 99 Cijantung.. Mungkin sekitar sebulan dua kali ke sana bersama si kecil. Tapi berhubung ini special day-nya kita berdua, suami ngajak makan berdua saja. Akhirnya saya memilih tempat makan yang tidak begitu jauh dari stasiun UI tempat biasa turun dari KRL. Mie Ayam Berkat itu nama restonya. Lokasinya di jalan margonda raya. Setelah sholat maghrib dulu di mesjid dekat stasiun langsung ciaoo ke tempat yang dituju.

Sesuai namanya, resto ini menyediakan menu mie sebagai menu andalannya. Berbagai macam variasi mie ayam dan teman-temannya seperti kwe tiaw, nasi goreng dll. Sempet denger dari teman katanya enak. Sampai disana, ternyata restonya lumayan penuh loh. Melihat dari daftar menu, harga-harganya pun murah koq. Suami pesan mie ayam bakso tahu dan chocolate shake, sementara saya pesan kwetiaw goreng spesial dan es teler hihi.. Itu ternyata banyak bener.. Porsi kwetiawnya cukup untuk berdua.
Untuk rasanya lumayan enak, terutama kwetiaw gorengnya.. Lengkap sekali isinya, mulai dari ayam, sosis, bakso ikan, udang, cumi, ati ayam dll. Untuk mie ayam, standar saja rasanya. Mienya kecil2 pipih tipis. Bakso tahunya saya tidak sempat nyicip karena keburu tandas. Mie ayam bakso tahu seporsi harganya agak lupa mungkin sekitar 10rb ya.. Kwetiaw gorengnya 17rb. Milkshake chocolatenya juga tidak terlalu istimewa, harganya 8rb kalo tidak salah. Nah, yang unik es telernya. Baru pertama kali menemukan es teler dengan kolang kaling yang amat banyak disinilah tempatnya... Setengah mati menghabiskan isinya hehe.. Dan beneran ga habis, meskipun dibantu suami.. Kita berdua sama-sama kekenyangan. Lain kali beli kwetiaw saja berdua katanya hehe..
 
Eh terus kenapa itu fotonya sendiri-sendiri? Soalnya ga da yang fotoin. Mau foto berdua tengsin ama orang-orang juga hehe.. Pulangnya kita mampir beli pizza buat orang rumah. Alhamdulillah ya yah.. bisa bersama-sama selama 6 tahun ini. Terima kasih untuk semuanya. Kasih sayang dan semua pengertiannya selama ini. Semoga senantiasa sakinah, saling mengerti, saling menguatkan dan melengkapi satu sama lain.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...