LinkWithin

Tuesday, July 10, 2012

My Pourvous Skin Care


Background fotonya engga banget ya? Abaikan saja kalo begitu hehe.. Yap, foto diatas adalah body butter dari Pourvous.. Awalnya tertarik karena melihat promo di dealkeren.. Ups! ketahuan deh.. suka nongkrongin promo2 diskonan hehe.. Pourvous ini produk skin care produksi dalam negeri.. Yang membuat saya tertarik awalnya adalah karena produk ini diklaim bebas bahan berbahaya yang sebetulnya di beberapa produk skin care en kosmetik masih banyak wara wiri  yaitu paraben.. Turunannya macem2 ya.. ada butyl paraben, etyl paraben dll.. Coba cek di kemasan kosmetik or skin care yang kamu punya.. Kalo kata temenku yang kerja di pabrik kosmetik, untuk pasar eksport kita ga boleh lagi memasukkan paraben sebagai pengawet produk kosmetik.. Tapi kenyataannya dalam beberapa produk The Body Shop sendiri saya masih menemukan paraben loh.. Padahal dia klaim ramah lingkungan kan?
Akhirnya saya membeli paketnya juga di deal keren, waktu itu dengan uang 77rb kita dapet 3 produk. Body butter, body lotion dan body scrub.. Body butternya saya pilih wangi lavender bliss. Dan ternyata wanginya cukup aneh hehe.. Wangi gimana ya? gitu deh buat saya itu ga enak wanginya, entah buat yang lain yah.. Teksturnya berat, ga seringan body butter saya yang The Body Shop punya. Kemasannya besar banget deh. Dan akhirnya jadi jarang make karena ga begitu suka wanginya. Tapi untuk khasiat sih enak yah.. Apalagi non paraben jadi kita ngerasa aman makenya.. Bikin halus kulit en lembab..
Body lotionnya saya hadiahkan kepada teman saya, padahal wanginya lumayan saya suka hehe.. Tapi janji harus ditepati. Sejak awal memang saya sudah meniatkan untuk menghadiahkan body lotionnya. Lagipula untuk saudara bukankah harus memberikan yang terbaik yang kita punya? Bahkan yang kita suka.. Green tea gitu deh.. Teksturnya lebih cair jelas daripada yang butter. Kalo khasiat kurang lebih sama menghaluskan dan melembabkan kulit kita..

Nah, kalo yang diatas ini body scrubnya.. Ini juga gede banget kemasannya.. Tektur scrubnya besar-besar. Agak sakit kalo gosoknya searah. Yang bener gosoknya itu memutar.. Scrub atau peeling buat wajah pun harusnya memutar.. supaya melancarkan peredaran darah juga.. Sbetulnya di awal2 suka banget sama scrubnya.. bener2 ngerasa bersih, halus dan lembab.. Tapi akhir2 ini (saya pake seminggu sekali ya), koq jadi agak lengket ya.. ada scrubnya yg nempel agak kuat dikulit, jadi harus bener2 kuat gosoknya.. Kayak getah gitu.. Entah kenapa..
So far, sebetulnya suka dengan produk2nya.. Meskipun kayaknya harus meningkatkan lagi nih varian wangi en kualitas produknya.. Apalagi harga2nya pun cenderung mahal. Kalo ga promo dealkeren itu satu variannya yang saya beli sekitar 60-70rb-an loh.. Cukup mahal untuk ukuran produk dalam negeri.. Tapi biasanya orang2 yang concern dengan non paraben, harga tidak menjadi masalah. So wanna purchase again? Probably.. tapi harus nunggu habis dulu saja, toh saya cenderung hemat pakai skin care hehe.. Jadi mungkin masih 4-5 bulan lagi.. Kalo produk korea yang sudah claim bebas etanol, paraben, benzhopenon itu ada nama produknya Innisfree, bintang iklannya salah satu personil SNSD.. Cuman ga kuat euy harganya.. mesti nabung dulu..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...