LinkWithin

Tuesday, July 17, 2012

Titan Baking Kelapa Gading

Ini dia penampakan hasil belanjaan di toko bahan kue yang terkenal itu.. Saya sendiri belum pernah ke Titan sebelumnya, termasuk yang di Fatmawati.. Lebih sering saya ke toko Ani Gunung Sahari yang memang lebih dekat dengan lokasi kantor saya.. Dibandingkan dengan toko Ani, menurut saya pilihan produk yang sudah berlabel halal MUI disini lebih banyak. Contohnya pasta. Disini saya bisa menemukan pasta merk L'Arome yang sudah lama saya cari di Ani tidak ada. Begitupun pewarna makanannya.. Mbak-mbak pramuniaganya juga lebih helpfull dan ramah.. Lay out tokonya juga relatif lebih memudahkan customer mencari barang-barang yang dicarinya.. Masalah harga saya belum bisa bandingkan, karena seperti biasa kalo belanja ga terlalu memperhatikan harga per item hehe.. Mungkin nanti kalo sudah terima pesanan, akan lebih melototin harga per item untuk menghitung costnya.. Amin.. Tapi sepintas sih kayaknya relatif lebih murah dari Ani..
Lokasinya di Mall of Indonesia.. letaknya juga cukup terlihat dari jalan, waktu itu naik taksi ke sana. Tapi ternyata ada juga angkot P. Gadung-Senen yang lewat sana. Cuman lupa nomornya berapa. Pas pulang nyoba naik angkot, tapi ternyata rutenya jauh banget.. Muter2, trus di oper pula ke angkot lainnya.. Buang-buang waktu sih kalo naik angkot, bawaannya emosi hehe..
Jadi beli apa aja nih? Waktu itu ini nih daftar belanjaannya.. Hanya satu item yang ga ketemu. Si cetakan cokelat pagar untuk pinggiran cake seperti black forest.. So, here are..
- Kotak cupcakes isi 6 satu pack harganya 18rb-an
- Cup cupcakes dua motif @isi 10
- Cream cheese yummy
- Blueberry filling
- Cokelat bubuk Van Houten
- Dark Cooking Chocolate Mercolade
- Pasta L'Arome varian black forest, pandan en tiramisu
- Pewarna Cross warna leaf green, orange, sama red chery
- Butter Anchor salted en unsalted
- Gula halus
Kenapa saya repot2 cari kotak cupcakes en segala macem ini? Rencananya saya akan membuat Cupcakes Blueberry Crumbles untuk sahabat saya yang baru saja melahirkan.. Nantikan di postingan berikutnya ya.. Halah! See ya..

2 comments:

  1. Mba, hari sabtu, titan buka sampai jam berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry mba baru balas.. Sy ga tau persis, kayaknya sampai sore ya..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...