LinkWithin

Wednesday, May 22, 2013

Always Update Bersama Pojok Pulsa..


Sumber Gambar: Om Google
Dulu saat pertama kali handphone diperkenalkan, hp termasuk barang mewah dan langka. Hanya kalangan tertentu terutama kalangan ekonomi kuat alias orang-orang kaya saja yang bisa memilikinya. Masih ingat sekitar 10 tahun yang lalu, saat itu saya masih duduk di bangku SMA. Masih imut2 tentunya hehe.. Ada teman sekelas saya dulu yang membawa hp-nya ke sekolah, dan tentu saja jadi ajang pameran buat teman-teman saya yang saat itu belum satupun memiliki hp wkwk..
Tapi saat ini jangan ditanya. Hampir semua lapisan masyarakat sudah mengenal dan memiliki hp.. Dari konglomerat sampai yang melarat rasanya sudah mulai menggunakan hp sebagai alat komunikasi.. Menurut statistik sekarang 80% penduduk dunia sudah menggunakan hp. Di Indonesia sendiri di tahun 2012 tercatat jumlah handphone di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 250,100,000 buah handphone. Dengan jumlah penduduk mencapai  237,556,363  maka perbandingan  jumlah penduduk yang menggunakan handphone mencapai 105.28%. Dan Indonesia menjadi negara no.4 di dunia yang memiliki jumlah hp terbanyak. Dibawah China, India dan Amerika loh. Itu artinya banyak orang Indonesia yang memiliki hp lebih dari satu.. Mungkin kamu salah satunya? Ayo ngaku! hehe..
Fungsi hp saat ini pun telah sangat berkembang.. Bukan lagi hanya sekedar untuk telp dan sms, tapi sekarang lebih ke fungsi internetnya. Terbukti pasar smartphone kita yang juga terus meningkat.. Indonesia adalah pengguna internet nomor 3 loh di dunia.. Rasanya hampir setiap orang sekarang selalu online di internet via hp-nya.. Entahlah, semacam ada tuntutan dari pergaulan mungkin hehe.. Tuntutan untuk tetap update setiap saat.
Nah, ngomong-ngomong soal hp pasti tidak akan jauh-jauh juga dari ngomongin soal pulsa. Ya iyalah, tanpa pulsa apalah artinya sebuah nama eh hp kan? Dulu, untuk mengisi pulsa kita harus datang ke counter penjual pulsa secara langsung. Jadi dulu saya sering bingung setiap kali mau telp/sms dan pulsa hp kita ternyata sudah habis.. Tapi sejak kurang lebih 2 tahun lalu hal ini sudah bukan masalah lagi... Berawal dari browsing2, terus nyangkut di web Pojok Pulsa ini.. Baca-baca, tidak butuh waktu lama untuk saya memutuskan untuk bergabung di Pojok Pulsa. Soalnya banyak sekali keuntungan yang didapat ketika kita bergabung disini loh, berikut keuntungannya ya:
  • Pendaftarannya mudah dan gratis tis tis..
  • Bisa mendaftarkan lebih dari satu nomor hp, jadi bisa juga digunakan untuk anggota keluarga yang lain.. 
  • Depositnya tidak dibatasi besarannya.. Berapapun kamu mau, kamu bisa isi depositmu..
  • Kemudahan mengisi deposit bisa sistem tiket maupun manual. Penjelasannya di SINI ya..
  • Selain pulsa elektrik untuk hp, disini juga menyediakan pulsa untuk voucher listrik dan game online
  • Pojok Pulsa cukup bersaing koq harganya.. Dapatkan pulsa murah setiap saat..
  • Selain via sms, transaksi juga bisa dilakukan secara online melalui ym dan gtalk loh..
  • Transaksinya cepat dan customer care-nya juga ok..
Jadi tunggu apa lagi? Selain menguntungkan untuk pemakaian pribadi, dengan  Pojok Pulsa kamu juga bisa menolong teman/keluarga yang tiba-tiba membutuhkan pulsa juga hehe.. Dengan menjual tentunya kita bisa dapat keuntungan nominal juga kan.. Dengan statistik pengguna hp yang saya ceritakan diatas bisa dihitung dong pasar pulsa di Indonesia. Sangat besar dan menggiurkan bukan?
Nah buat kamu-kamu yang ingin selalu update, dengan bergabung di Pojok Pulsa, tidak akan ada lagi cerita tidak bisa update dengan hp kamu. Isi pulsa menjadi praktis. Tetep bisa nyatus di fb, ng-tweet di twitter dan narsis di instagram kan? Online terus, dengan Pojok Pulsa tentunya tetep update kapanpun dan dimanapun..


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

2 comments:

  1. Wuiihhh ngkut juga akhirnya.. sukses ya mbak ngontesnya.. ^^

    ReplyDelete
  2. iya dunk tika.. sekarang lg semanget ngontes.. bentar lg mosting kontes lg hehe..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...