LinkWithin

Monday, September 16, 2013

Master's Sun

Back to drama land.. Ternyata terakhir review k-drama itu hampir setahun yang lalu.. Nonton beberapa drama sebetulnya, tapi koq ya ga ada yang bener2 nyangkut di hati hehe.. Jadi ga niat ngereview juga.. Yap, Master's Sun.. Sebenarnya drama ini belum selesai tayang.. baru sampai episode 12 pekan lalu.. Tapi sampe disini pun, sudah cukup membuat saya menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya... Tayang setiap rabu-kamis malam di SBS, tapi kebetulan ada yang berbaik hati berbagi hasil download-annya hehe..


Cerita Master's Sun sendiri bergenre romantic comedy, meskipun dibumbui cerita hantu-hantu.. Soalnya sang pemeran utama wanitanya diceritakan punya sixth sense setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya hampir meninggal.. 

Tae Gong Shil yang diperankan oleh Gong Hyo Jin ini bisa melihat hantu orang yang sudah meninggal (cerita fantasi yah, don't give it too serious thought).. Dan suatu hari Gong Shil bertemu dengan Joo Jong Woon, seorang chaebol (yah again!) yang mengalami trauma masa remaja akibat penculikan yang mengakibatkan pacarnya meninggal.. Ajaibnya dengan menyentuh Jong Woon ini hantu yang mengikuti Gong Shil langsung pergi hehe.. So jadilah Gong Shil mengikuti kemanapun Jong Woon pergi..


Joo Jong  Woon diperankan oleh So Ji Sub.. Dan baru di peran inilah So Ji Sub jadi anak orang kaya dan CEO perusahaan.. Jadi rada pangling, ngelihat So Ji Sub pakai setelan jas lengkap hehe.. biasanya rambutnya awut-awutan.. Sebenernya karakter dia disini agak mirip2 Cha Seung Won di The Greatest Love.. kebetulan pemeran wanitanya pun sama Gong Hyo Jin ya.. Tapi so far tetep lucu.. Iya, meskipun ceritanya rada-rada berbau hantu.. tapi ceritanya seriously lucu abiez.. Setiap episode kisah hantunya selalu berbeda.. Tampilan hantunya lumayan serem dan kadang2 ngagetin.. tapi yah ga terlalu mendominasi adegannya sih..


Chemistry kedua pemeran utamanya sangat kuat menurut saya.. Gong Hyo Jin, meskipun ga secantik aktris-aktris terkenal korea lainnya, tapi secara kualitas akting bener2 total.. Bahkan So Ji Sub sendiri menyebutnya Ratu Romantic Comedy.. So far baru nonton dua dramanya, The Greatest Love dan Master's Sun.. Tapi masih menyimpan dvd Thank You yang sebetulnya drama lamanya.. Tapi sudah setahunan juga ngendon ditempatnya hehe.. males nonton pake dvd..


Pemeran yang lain, ada Seo In Guk yang terakhir main di Reply 1997 (oh hai, koq bisa lupa yah kemaren nonton serial ini.. next review berarti hehe).. Terus ada si cantik Kim Yoo Ri juga disini.. Perannya antagonis tapi lucu.. jadi ga nyebelin hehe.. 

Episode 12 kemaren agak-agak mulai mellow.. Karena Joo Jong Woon diceritakan koma dan dipenghujung episode Gong Shil bertemu ruhnya.. Belum ada preview-nya jadi masih menunggu kelanjutannya seperti apa.. Tapi sampai dengan episode 12 ini rating Master's Sun tergolong tinggi.. dan ada kabar bakal diperpanjang 2 episode dari rencana semula.. So, yang suka nonton drama korea.. monggo recommended drama tahun 2013 ini..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...