LinkWithin

Monday, September 30, 2013

Sheet Mask ( Masker tissue) I Need U Etude House


Setahun belakangan ini saya sudah jarang sekali datang ke salon untuk perawatan (kayak dulu sering aja hehe..) Paling hanya untuk potong rambut saja.  Perawatan sendiri saja setiap akhir pekan menyempatkan diri scrubbing, maskeran dan luluran sendiri. Untuk scrub wajah masih menghabiskan facial scrub dari Sariayu yang ga habis-habis hehe.. Rasanya hampir setahun juga. Setelah bosan dengan peeling mundisari Mustika Ratu yang bau jamunya ternyata suami kurang suka.. Loh koq tau? Ya iyalah, ternyata kalau habis scrubbing baunya kecium juragan qeqeq.. Ni dia penampakan facial scrub-nya.. lumayan lah, produk lokal yang berkualitas dengan harga terjangkau..

Setelah scrubbing, biasanya dilanjutkan dengan maskeran.. Dulu sempat memfavoritkan masker peel off.. Itu loh yang setelah kering bisa dikeletek sendiri.. Trus ganti masker bubuk Mustika Ratu.. Tapi sekarang malah jatuh hati dengan sheet mask.. Apaan tuh? itu tuh masker yang bentuknya topeng terbuat dari kertas sejenis tissu basah.. Cara memakainya praktis, tidak perlu mencampur air mawar dan sejenisnya.. setelah pemakaian juga tidak perlu cuci muka dengan air hangat dan seterusnya air dingin hehe.. Cukup aplikasikan topeng masker di wajah, bawa tidur deh.. Sebulan yang lalu beli sekalian 4 lembar sheet mask untuk satu bulan..tiga diantaranya dari Etude House.. Brand Korea yang sudah masuk Indonesia sejak zaman saya SMA dulu.. Sengaja beli tiga varian yang berbeda.. Yang pertama Pearl Extract.. Untuk kulit yang lembab dan glowing dengan ekstrak mutiara hehe..



Terus yang kedua varian Pomeogranate untuk kulit yang sehat...





Yang terakhir varian green tea yang menenangkan kulit yang stress..


Ketiganya sudah dipakai dan saya lumayan suka.. Wanginya lembut, tidak terlalu kuat.. Rasanya dingin pas makai maskernya.. Setelahnya kulit menjadi lebih lembut dan lembab..Untuk beberapa orang yang menginginkan hasil instan, tentu saja masker seperti ini ga akan langsung membuat kulit drastis berubah.. Semua butuh waktu dan kesabaran hehe.. ini link review versi lengkapnya ya.. klik di SINI.
Next month, siap2 berburu mask sheet lagi.. Next brand? Apa yah hehe.. Lokal aja deh keluaran Mentholatum.. Siap2 direview juga ah..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...